Maia Estianty Beri Hadiah Ulang Tahun Mobil untuk Dul, Netizen Cemas

Christiya Dika Handayani | 22 Agustus 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul akan genap berusia 17 tahun pada 23 Agustus mendatang. Namun, sang ibunda Maia Estianty sudah terlebih dahulu memberikan kado berupa sebuah mobil. Hal ini diketahui melalui unggahan Instastory Maia Estianty yang diunggah kembali oleh akun Igtainment.

Dalam unggahan tersebut, tampak kolase dari 2 buah foto, yang tampak sebuah mobil berwarna hitam diturunkan dari sebuah truk. Selain itu, foto berikutnya tampak Dul berada di depan kemudi mobil. Maia juga menuliskan kalimat singkat yang menunjukkan bahwa ini merupakan kado ulang tahun.

"Birthday gift," tulis Maia Estianty.

Hal ini lantas memunculkan komentar dari para netizen yang khawatir peristiwa kecelakaan yang dialami Dul pada 2013 lalu kembali terjadi.

"Wah jadi takut. Moga-moga aja gak terulang kembali kejadian sblmnya dan gak ada korban berikutnya gara-gara fasilitas ini," komentar seorang netizen. "Nanti nabrak lagi gimana," tulis netizen lain.

Beberapa netizen juga mendoakan supaya Dul berhati-hati dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Wah semoga dek Dul tidak mengulangi kesalahan ya. Aku yakin dek Dul lebih hati-hati. Btw klo dari Mama yg ono(muljem) kasih apa? Jgn bilang gak kasih apa-apa," timpal netizen lain. "Seneng liatnya, semoga digunakan untuk kepentingan yg bermanfaat ya," ujar netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait