Beredar Foto Ello di RSKO, Netizen: Ketampanannya Hilang

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcello Tahitoe atau yang kerap disapa Ello kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Setelah 10 hari menjalani rehabilitasi, beredar foto Ello saat di RSKO. Seperti yang diunggah akun Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, terlihat Ello dengan rambut ikal panjangnya dan berkumis. Terlihat juga Ello tengah berbincang dengan dua orang temannya.

"Babang kesayangaaan. Minceu kangennn. Baek-baek yaaa Babang. Aqooh akan menunggumu," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Penampilan Ello ini mengundang simpati dari netizen yang menyayangkan penampilannya tampak seperti tidak terurus. Netizen pun menginginkan penampilannya yang dahulu.

"Kenapa tak terurus begitu? Lama-lama hilang lo ketampanannya. Sangat disayangkan," tulis sebuah akun. "Ya Allah Bang kangen kamu yang dulu," ujar akun lain.

Namun, ada pula netizen yang tetap memberikan dukungannya untuk Ello. "Bang, I am still in luv with you kok Bang," komentar sebuah akun. "Babang kesayangan seluruh Indonesia juga dong pastinya. Sehat-sehat ya Babang, habis ini semua pasti Babang kita jauh lebih baik lagi," timpal netizen lain.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait