Kaesang Pangarep Jualan Kaos Kolektor Kecebong, Begini Penampakannya

Andira Putri | 28 Agustus 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep coba melebarkan sayap di dunia bisnis. Putra Presiden Jokowi ini sekarang tengah sibuk berjualan kaos merk Sang Javas bertema Kolektor Kecebong. Kaesang Pangarep resmi memperkenalkan kaos Kolektor Kecebong dalam gelaran Car Free Day, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (27/8). 

Kaesang Pangarep menjual seri perdana produk kaos kreasinya ini. Kaos Kolektor Kecebong hadir dengan dua warna, yaitu hitam serta putih. Kemudian desainnya menampilkan gambar kecebong serta model komik. Komik bercerita tentang perilaku kecebong yang menyerupai manusia. Setiap kecebong ternyata aktif menggunakan media sosial. Ada kecebong yang memakai media sosial untuk mengunggah selfie serta karya tersendiri. Kemudian ada juga kecebong yang berbuat buruk di media sosial. Kecebong tersebut menyebarkan berita hoax.

Desain kecebong bermain media sosial menjadi daya tarik utama kaos Kaesang Pangarep. Desainnya tampak lucu dan unik. Selain itu, desain kaos putra Presiden Jokowi ini juga terasa sesuai dengan kondisi Indonesia sekarang. Semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan media sosial untuk berbagai tujuan.

Kaos Kolektor Kecebong milik Kaesang Pangarep dibanderol dengan harga Rp. 150.000. Putra Presiden Jokowi ini mengedarkan produk kaos secara online dan sudah terjual sekitar 300 potong dalam masa dua minggu. Kaesang Pangarep berencana untuk terus mengembangkan bisnis kaos Sang Javas. Kaesang Pangarep ingin meluncurkan jenis warna dan tema lebih banyak selain Kolektor Kecebong.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait