Ditanya Soal Pacar Baru, Ini Reaksi Rina Nose

Altov Johar | 31 Agustus 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak putus dari penyanyi asal Brunei Darussalam Fakhrul Razi, kisah asmara Rina Nose seolah penuh misteri. Rina terkesan selalu menghindar setiap ditanya tentang asmara.

Pun saat ditanya tentang kekasih barunya. Saat ini, Rina Nose dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha bernama Faraj Achmad.

"Pokoknya saya nggak mau ngomong itu, nanti ribut-ribut lagi. Pokoknya tunggu tanggal mainnya," ujar Rina Nose di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8).

Rina Nose mengaku dilema setiap kali media menanyakan tentang asmara. Dia khawatir jawabannya justru menyakiti perasaan orang lain. Rina hanya meminta doa yang terbaik.

"Kan saya ada mantan, keluarga. Kalau jawab kan harus menjaga. Jadi saya harus jawab netral biar nggak ada yang tersakiti. Nah itu susah kalau ditanya begini. Jadi doakan saja," ucapnya.

Kedekatan Rina Nose dan Faraj Achmad mencuat lewat postingan Rina sendiri di akun Instagramnya. Dalam postingan foto itu, Rina dan Faraj terlihat tertawa bahagia. Bahkan Faraj tak segan-segan menuji Rina.

(tov/ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait