Impian Almarhum Olga Syahputra Akhirnya Tercapai

Ulfa Gusti Utami | 5 September 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggal pada 27 Maret 2015 lalu akibat penyakit Meningitis, Olga Syahputra ternyata masih memiliki sebuah keinginian yang belum tercapai.

Kakak kandung Billy Syahputra itu, ternyata memiliki impian untuk membangun sebuah rumah ibadah. Tetapi belum sempat mewujudkan impiannya itu, Olga Syahputra lebih dulu dipanggil Yang Kuasa. Kini, setelah dua tahun meninggal, impian untuk membangun rumah ibadah itu diwujudkan Vera Zanobia alias Mak Vera, manajer almarhum.

Hal itu diketahui dari unggahan Mak Vera di Instagram. Pada, Sabtu (2/9) Mak Vera terlihat mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan rumah ibadah yang menjadi impian semasa Olga Syahputra masih hidup akhirnya selesai dibangun.

"Allhamdulilah masjid birrul walidaini OLGA SYAHPUTRA telah berdiri di daerah Duren sawit Jakarta timur," tulis Mak Vera sebagai keterangan.

Masjid yang bernuansa krem dan cukup luas itu diberi selipan nama Olga Syahputra sebagai bentuk apresiasi untuk almarhum. Menanggapi unggahan itu, netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan. Banyak dari netizen yang ikut bahagia dan bersyukur karena impian almarhum telah tercapai.

“Masyah Allah rmh Allah da ka olga da jadi smoga ka Allah makin tenang disurga'y Allah amin love u ka olga syaputra n @makverazanobia @bilsky16,” tulis seorang netizen.

“Alhamdllah tercapai jga keinginan kak olga mak @makverazanobia,” ujar netizen lain.

“Subhanallah semoga menjadi berkah & ladang pahala buat alm kak olga & keluarga,” timpal netizen lain.

(gst/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait