Lucky Hakim Bantah Jadi Dalang Perceraian Indadari dengan Caisar

Supriyanto | 6 September 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Indadari dengan komedian Caisar terancam kandas. Pada 4 September 2017 lalu, Indadari mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Dalam mengurus perceraian, Indadari dibantu mantan suaminya, Lucky Hakim. Lucky mengatakan, keterlibatannya sebatas agar Indadari tidak kerepotan melalui proses perceraian. Apalagi, Indadari juga harus merawat anak-anak.

"Jadi saya sama Inda (panggilan Indadari) itu masih berteman, bersahabat. Ketika sahabat saya punya masalah rumah tangga dan ada anak saya di situ, saya tentunya mau tahu," tutur Lucky.

Lucky Hakim menolak bila tindakannya itu disebut mencampuri rumah tangga Indadari-Caisar. Ia juga menyangkal memengaruhi Indadari untuk menceraikan suaminya.

"Saya bukan dalang di balik perceraian Inda dan Caisar, enggak. Saya tidak senang dengan perceraian ini. Saya merasa prihatin," ujar Lucky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

"Saya enggak mau ikut campur urusan rumah tangga Mas Caisar. Insyaallah Mas Caisar tahu. Saya bantu proses hukumnya saja," tambah Lucky Hakim.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait