Soal Video Nyawer Wanita Seksi, Ini Kata Hotman Paris Hutapea

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea buka suara tentang video menyawer beberapa wanita berpakaian seksi. Hotman Paris meluruskan berita tersebut lewat acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. 

Kabarnya, video itu diambil di sebuah klub malam. Tapi Hotman Paris membantah, dan menjelaskan kepada Deddy bahwa video itu diambil di acara ulang tahun salah satu tetangganya. Dia diundang lantaran sudah dianggap sebagai tokoh masyarat di sekitar tempat tinggalnya, di Kelapa Gading Permai. 

"Di Kelapa Gading Permai dari ujung ke ujung, di situ orang usaha hampir semuanya memakai ruko saya, jadi kalau warga di situ bikin acara saya berusaha didatangkan. Ada seorang ibu, namanya ibu Joys mau ulang tahun sama mau mempromosikan ayam gorengnya. Seminggu saya dibujuk agar datang," kata Hotman Paris dalam acara yang tayang Rabu (6/9) itu. 

Hotman Paris kemudian mengatakan acara itu seharusnya berlangsung pada hari Kamis, tapi dia tak bisa hadir karena ada urusan bisnis di Bali. Demi kehadiran Hotman, acara ditunda hingga Jumat. Bahkan di hari berlangsungnya acara itu, Hotman sampai rela meninggalkan rapat di kawasan Sudirman demi memenuhi undangan tuan rumah. 

Karena itu, Hotman Paris kembali menegaskan bahwa dirinya hadir sebagai tamu undangan, bukan dalam rangka mencari kepuasan dengan wanita-wanita seksi. 

"Gini loh, kalau memang hanya mencari keupasaan masa sih saya hanya seperti itu? Masih banyak tempat yang lebih yang bisa saya beli. Itu murni saya menyatu dengan rakyat," pungkas Hotman Paris. 


(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait