Ryana Dea Soal Nama Anak Pertama yang Harus Ada Nama Suami

Indra Kurniawan | 7 September 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelakon sinetron Dunia Terbalik Ryana Dea tengah menanti kelahiran anak pertama. Menurut perkiraan dokter, Ryana akan melahirkan pada pertengahan November mendatang.

Berbagai persiapan telah dilakukan menyambut kehadiran si kecil. Termasuk mempersiapkan nama. Ryana Dea dan suami Puadin Redi berbagi tugas dalam pemberian nama anak.

“Aku dan Redi bagi tugas. Kalau cowok, dia yang kasih nama. Kalau cewek aku yang kasih nama. Penginnya, sih ada nama suami di belakang nama anak,” jelas Ryana Dea ramah kepada tabloidbintang.com.

Penyematan nama ayah di belakang nama anak bukan tanpa alasan. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah segala urusan adminitsrasi anak kelak.



“Sekarang kan susah kalau ngurus segala macam tanpa ada nama ayah di belakangnya. Penginnya tetap ada nama Redi di belakang. Untuk nama depan dan tengah lagi dipikirkan,” jelas Ryana Dea.

Memilih nama kata Ryana Dea susah-susah gampang. Meski begitu, ia menegaskan akan memilih nama yang terbaik untuk anak pertama. “Pusing ternyata pilih nama. Kami lagi pilih-pilih yang terbaik,” serunya.

(Ind / ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait