Sempat Dikritik, Kini Gaya Makeup Laudya Cynthia Bella Malah Banjir Pujian

Nanda Indri Hadiyanti | 11 September 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella sempat dikritik netizen lantaran makeup yang dipakainya saat menikah dengan Engku Emran terlihat kurang bagus. Ada yang mengatakan bentuk alis Bella tidak natural, begitu juga dengan warna bedak yang tidak sesuai dengan kulitnya.

Meski begitu, sang makeup artist tetap bangga memajang foto Bella di Instagram bernama @bumiauw.  Dia mengunggah riasan Bella dalam bentuk foto closeup yang memperlihatkan detail riasan di wajah Bella. 

Hal yang menarik, bukannya banjir kritikan pedas, foto itu justru diapresiasi netizen. Banyak yang mengatakan makeup Laudya Cynthia Bella di pernikahannya tak seburuk yang dikatakan netizen sebelumnya. 

"Kataaaa siapaa sih ini ga cantiikkk? Asli ini bagus banget, yang bilang enggak bagus mungkin merasa lebih dripada yang mekapin Bella atau merasa lebih cantik dari Bella. You did it @bumiauw" kata salah seorang netizen, Senin (11/9). 

Beberapa lainnya berkomentar, makeup Laudya Cynthia Bella terlihat kurang bagus bisa jadi karena pencahayaan yang kurang saat akad nikah dilangsungkan. Tapi jika dilihat dari dekat seperti foto yang dipajang, Bella terlihat cantik.

"Makeup bagus banget gini kok dikomentari jelek, ampun deh. Teh Bella cantik," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait