Tiket Konsernya Sold Out, Naura Anak Nola B3 Kaget

Kiki Safitri | 12 September 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Nola B3, Naura, akan menggelar Konser Dongeng 2 Naura di Bandung pada November mendatang. Jauh sebelum hari H, tiket konser sudah ludes terjual.

"Perasaan aku kaget, senang banget, dan enggak sabar banget buat konser ini," kata Naura saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Senin (11/8).

Mengetahui tiket konsernya sold out, Naura semakin bersemangat. Menurutnya banyak penonton anak-anak yang hafal dengan lagu yang ia nyanyikan, membuat dirinya semakin bersemangat dan tak sabar.

"Karena kan aku kalau nyanyi suka enggak sabar. Nyanyi di Bandung itu semangat banget. Pasti mereka semua hafal," ujar Naura.

Menurut Nola, Hingga saat ini tidak sedikit fans Naura yang masih menanyakan ketersediaan tiket Konser Dongeng 2 Naura di Bandung.  "Masih banyak," kata Nola.

Setelah 1900 tiket berhasil dijual presale, pihak promotor menambah jumlah kursi sebanyak 300. Hal ini karena tiket habis dan beberapa orang terlanjur memesan tiket dan memaksa ingin hadir dan tidak mau uang mereka dikembalikan. 

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait