Ini Pengorbanan Terbesar Ruben Onsu Demi Hibur Penonton Pesbukers

Ari Kurniawan | 15 September 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Pesbukers ANTV, Ruben Onsu tidak sekedar memainkan sketsa komedi. Lebih dari pemain lain, suami Sarwendah itu harus mengenakan kostum tertentu di salah satu segmen. 

Ruben Onsu diwajibkan mengenakan berbagai aksesoris, bahkan perabotan rumah tangga, di atas kepalanya. 

"Memang mencoba sesuatu yang nggak biasa. Biasanya kan Sapri yang biasanya pakai ini itu. Nah, saya dikasih tantangan untuk bisa memainkan karakter yang lain," cerita Ruben Onsu pada tabloidbintang.com.

Bicara soal beban, lanjut Ruben, tak perlu ditanya lagi. "Berat. Berat banget malah. Kadang ada kompor, kompor beneran lho. Bukan styrofoam."

Tapi, bukan itu yang tersulit bagi Ruben Onsu. Yang lebih menantang dari kostum unik yang dia kenakan, adalah bagaimana membawakan cerita dengan baik hingga bisa menghibur penonton. 

"Pesbukers itu kan ini real adanya. Jadi makanya yang membuat saya sulit adalah gimana setiap keluar, kita harus bisa menghasilkan kelucuan. Itu yang paling penting sih," jelasnya. 

Ruben Onsu merasa pengorbanannya terbayar saat melihat tawa lepas penonton. "Iya pasti. Bahkan akhirnya, mereka selalu nunggu, besok gue pakai apa ya," pungkas ayah satu anak itu. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait