Reza Artamevia Percaya Cinta Akan Selalu Ada

Wayan Diananto | 16 September 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Reza Artamevia (42) secara resmi mengumumkan single barunya, "Selalu Ada." Single itu dirlis 27 September mendatang. "Selalu Ada" menandai kembalinya Reza Artamevia ke studio rekaman setelah sewindu vakum. Terakhir, Reza Artamevia melepas album dalam format the best of pada 2009. Album yang dinamai The Voicer itu menawarkan single "Ketulusan".

Kepada tabloidbintang.com, Reza Artamevia membocorkan, "Lagu 'Selalu Ada' bertema kehidupan. Di usia yang sudah tidak lagi muda, saya berusaha percaya bahwa cinta akan selalu ada. Cinta akan selalu ada meski seseorang telah melewati berbagai fase kehidupan. Lagu ini saya tulis bersama Irfan Chasmala."

Bagi Reza Artamevia, Irfan Chasmala bukan sekadar teman lama. Reza Artamevia mengatakan, ia dan Irfan tumbuh bersama. Reza mengenal Irfan bahkan sebelum ia bertemu dengan Ahmad Dhani, menjadi backing vokal Dewa 19, lalu memulai debut dengan album Keajaiban. Pada 1990-an, Reza Artamevia mendirikan band bersama Irfan dan adiknya, Denny Chasmala.

"Bahkan, saya mengenal musik kali pertama dari ayahnya Irfan dan Denny yaitu Chandra Chasmala. Baru kemudian saya berkenalan dengan anak-anaknya. Saat itu kami ikut kompetisi musik yang dihelat Yamaha dan memperoleh beberapa gelar juara di tingkat nasional," terang Reza Artamevia di Depok Baru, Jawab Barat, pekan ini. Ia menambahkan, "Single ini harus segera rilis. Kemudian saya akan menggelar roadshow lalu melepas album mini."

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait