Kenang 40 Hari Kepergian Dokter Ryan Thamrin, Netizen Ramai Ramai Kirim Doa

Ulfa Gusti Utami | 19 September 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Ryan Thamrin, pemandu acara Dr OZ Indonesia meninggal 4 Agustus 2017.

Jenazahnya kemudian dimakamkan di Pekanbaru, Riau. 

Dokter Ryan Thamrin diketahui menghembuskan napas terakhir di usia 39 tahun karena sakit di bagian pencernaan yang telah lama dideritanya.

Minggu, (17/9) lalu merupakan 40 hari kepergiannya. Pihak keluarga rupanya mengadakan kegiatan doa bersama sekaligus membacakan surat yasin untuk almarhum.

Melalui unggahan di akun @igtainment, Senin (18/9) terlihat buku Yasin yang memperlihatkan foto Ryan Thamrin saat mengenakan baju khas kedokteran serta stetoskop yang digantungkan di leher.

Dalam buku yasin itu juga tertulis jelas nama asli sang dokter, dr. Hesta Meiriansyah, M.Kes bin Husni Thamrin.

40 hari dokter Ryan Tamrin . Semoga beliau ditempat kan disebaik baiknya tempat. Apa kenangan yang kalian ingat tentang almarhum dr Ryan ???” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Unggahan akun itu pun langsung dibanjiri komentar netizen, banyak netizen yang tak mengira bahwa sang dokter ternyata kini telah tiada, namun banyak juga netizen yang berusah mengirimkan doa untuk dokter yang juga pernah menjadi pembawa acara di salah satu stasiun tv swasta tersebut. 

Masih gak nyangka beliau udah gaada,” tulis netizen di kolom komentar. 

Aamiin yaa robbal'alamiin,, 40hari lebih sudah kepergian km dr, semakin lama dan semakin jauh , ruh dr sudah tenang dan kembali ke maha pencipta, tp kita yg disini ,masih percaya ga percaya, tp harus ikhlas, alfatihah,” ujar netizen lainnya. 

Semoga tenang di alam sana Dok dan di berikan tempat yg terbaik disisiNya. Amin,” netizen lain menimpali.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait