Buka Toko Kue, Natasha Wilona Terkejut Lihat Respon Masyarakat

Supriyanto | 19 September 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisnis kue tengah mewabah di kalangan artis. Beberapa bulan terakhir banyak selebritis membuka usaha kue kekinian di beberapa kota. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Teuku Wisnu, Dude Harlino, hingga Zaskia Sungkar.

Natasha Wilona mengikuti trend yang tengah berlangsung dengan membuka toko kue Natasha Wilona Favorites with Domino Cake di Resinda Park Mall Karawang, Jawa Barat.

Tapi, Natasha Wilona tak mau disebut ikut-ikutan. Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan itu mengaku sudah lama memimpikan punya toko kue.

"Pertama emang aku hobi bikin kue walau nggak jago. Kalau ini aku diajak tapi aku selektif dan mencari yang terbaik, sampai akhirnya aku waktu itu pergi jalan dan makan pavlova pas aku nyobain ko enak ya, gimana kalau aku bikin kue nggak hanya satu jenis aja tapi aku campur dengan jenis cake yang aku suka, jadi garnish di atasnya itu kue kesukaan aku semua, jadi ada pavlova, rocher dan macarones," beber Natasha Wilona.

Di acara grand lounching, yang berlangsung akhir pekan kemarin, Natasha Wilona dibuat terkejut dengan animo masyarakat. Menurut Natasha banyak penggemar dari luar daerah Kerawang datang demi mendukung bisnis kuenya.

"Di luar dugaan banget dan nggak nyangka banget pada datang banyak sekali yang hadir, ini kan weekend padahal. Udah gitu yang datang jauh-jauh banget dari luar kota. Kehadiran mereka bikin aku senang banget. Pokoknya terimakasih udah pada datang, aku speechless banget," pungkas Natasha Wilona yang didampingi Verrel Bramasta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait