Tommy Kurniawan Beberkan Soal Perceraiannya kepada Calon Istri

Altov Johar | 19 September 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan beryukur, calon istrinya tak mempermalahkan statusnya sebagai duda. 

Bahkan Tommy menceritakan alasannya bercerai dengan Tania Nadira kepada Lisyana Annurrahmi, wanita yang dikenalnya melalui proses taaruf.

"Saya menceritakan semua alasan saya berpisah. Jadi kayak begini lo orangnya, kira-kira mau terima apa enggak," ujar Tommy, di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

"Dia sih bilang agama yang paling penting. Bisa membimbing dia, bisa memberikan solusi ketika dia punya masalah," lanjut Tommy Kurniawan.

Perbedaan usia yang terpaut 6 tahun lebih muda pun bukan penghalang buat Lisyana. Justru Tommy dan Lisyana memiliki hobi yang sama, yang membuat komunikasi mereka mudah terjalin.

"Dia menerima saja, mungkin takdir dia seperti ini. Kebetulan anaknya suka baca buku, pintar, ramah, komunikasinya enak. Kami sama-sama punya hobi membaca buku," papar Tommy.

Dilanjutkan Tommy, sementara ini dirinya belum mengenal dekat dengan keluarga Lisyana.  "Saya baru ketemu tante dan omnya. Mungkin suatu saat nanti saya akan bersilahturahmi," ucap Tommy Kurniawan.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait