Pulang Bulan Madu, Fairuz A Rafiq - Sonny Septian Segera Punya Momongan?

Ulfa Gusti Utami | 20 September 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sempat tertunda, akhirnya pasangan pengantin baru, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian berkesempatan melaksanakan bulan madu, walau hanya ke Bali.

Pasangan yang menikah pada (21/5) itu juga sepertinya membawa kabar bahagia sepulang berbulan madu.

Fairuz dikabarkan tengan mengandung. Hal itu sepertinya diisyaratkan dari salah satu foto yang diunggah akun @lambe_turah, Selasa (19/9).

Dalam foto itu, terlihat Fairuz A Rafiq mengenakan kemeja putih dengan kerudung abu-abu, sedangkan Sonny terlihat mengenakan baju berwarna coklat mendampingi di sebelah Fairuz.

Mereka berdua terlihat tengah berada di sebuah loket rumah sakit tengah menyerahkan sesuatu pada petugas. Dari foto yang beredar itu, Fairuz ditengarai mendatangi rumah sakit untuk memeriksakan kehamilannya.

Wuihhh Selamat Yaaa Mba Pairuz dan suami. Semoga sehat terus. Minceu jadi pengen juga neh. Pengen tau beneran positip gak mba,” tulis akun tersebut di foto.

Meski terlihat mendatangi rumah sakit, belum diketahui apa sebenarnya tang dilakukan Fairuz dan Sonny. Mereka pun belum memberikan keterangan terkait foto yang beredar. Meski begitu, netizen pun terlihat mengirimkan doa pada Fairuz jika benar dirinya tengah mengandung. 

Hamil ?? Selamat ya buat mbak Fairuz semoga sang jabang babynya sehat dan juga untuk mbak Fairuz lalu di proses persalinannya lancar,” tulis netizen di kolom komentar.

Waaah selamat yaaa,” ujar netizen lain.

selamat semoga dedeknya sehat terus aamiin,” netizen lain menimpali.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait