Lydia Kandou: Menantu Saya Cakep Banget!

Wayan Diananto | 22 September 2017 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal bulan lalu, jelang tengah malam, Lydia Kandou (57) dihubungi putrinya, Nana Mirdad (32) lewat aplikasi video call. Mata Nana tampak berkaca. Napasnya megap-megap.

“Nana, kamu kenapa?” tanya Lydia. Nana tak menjawab sepatah kata pun. Ia kemudian mengarahkan kamera ponsel ke belakang rumah. Tampak api membubung bersama gumpalan asap. 

Lydia panik. Tak lama, Nana buru-buru menyudahi percakapan seraya meyakinkan bahwa suami dan anak-anaknya, Jason dan Sarah, berada di tempat aman.

Ternyata jawaban Nana tak serta merta melegakan hati Lydia. Keesokan harinya, peraih 2 Piala Citra itu terbang ke Bali. Di Pulau Dewata, ia disambut anak dan menantu dengan senyum.

Namun, naluri keibuan Lydia tak bisa dibohongi. Lydia menggambarkan, mata Nana sendu dan agak kuning. Badannya masih lemas.

Sesekali bintang sinetron Liontin itu tampak ketakutan. Puncaknya terjadi jam setengah satu dini hari, Nana teringat tabung pemanas air di kamar mandi.

“Babe, itu tabung pemanas air yang di kamar mandi kalau terbakar, bagaimana?” tanya Nana kepada Andrew.

“Enggak mungkin Nana, kalau pun ada bencana susulan daya bakarnya tidak akan sehebat kemarin,” Andrew mencoba menenangkan istrinya.

Demi menenangkan istri, Andrew mencari orang untuk memindahkan tabung itu.

Dalam hati, Lydia bersyukur menyaksikan momen itu. Andrew, di mata Lydia, suami yang mengagumkan. Di Instagram, warganet menyebut Andrew hot daddy.

“Memang, menantu saya cakep banget!” seloroh Lydia di Plaza Senayan Jakarta, pekan lalu. Ia melanjutkan, “Kalau bertemu, saya menyapa Andrew, 'Halo ganteng' atau 'halo cakep' gitu.” 

Penasaran dengan komentar warganet, Lydia Kandou diam-diam mengintip medsos dan memanjat kolom komentar.

Celotehan warganet soal rumah tangga Andrew-Nana positif.

“Kenyataannya, di dalam rumah tangga mereka memang enggak ada masalah. Kemesraan mereka bukan pencitraan. Begitulah adanya,” cerita Lydia.

 

 (wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait