Natasha Rizki: Usia 25 ke Atas Udah Tutup Pabrik

Ari Kurniawan Rabu, 20 September 2017 20:50:48
Natasha Rizki berharap bisa mendapat anak laki-laki. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizki dan suaminya, Desta, berencana untuk menambah momongan. Setelah dikaruniai dua putri, Natasha berharap bisa mendapat anak laki-laki. 

"Cowok kalau bisa ya, biar Desta ada yang nemenin salat Jumat," ucap Natasha Rizki, di sela media gathering film Jomblo, di Kantor Falcon Pictures, Jakarta. 

Program kehamilan rencananya akan dilakukan Natasha Rizki akhir tahun ini atau awal tahun depan. "Desember jalan-jalan dulu. Insya Allah setelah itu baru persiapan program," lanjutnya. 

Natasha Rizki berharap bisa mendapat anak laki-laki. (Seno/tabloidbintang.com)
Natasha Rizki berharap bisa mendapat anak laki-laki. (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah anak ketiga nanti, Natasha Rizki tidak ingin punya anak lagi. Dia merasa tiga anak sudah cukup untuk membawa suasana bahagia dalam rumah tangganya. 

"Kalau bisa usia 25 ke atas udah tutup pabrik. Nggak ngurusin bayi lagi. Maunya cowok, kalaupun cewek lagi ya udah stop nggak nambah lagi," tegas Natasha Rizki

(ari/ari) 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.