Francia Raisa Unggah Video Tengah Angkat Beban, Netizen Fokus ke Bekas Jahitan

Agestia Jatilarasati Jumat, 22 September 2017 16:40:00
Francia Raisa tunjukkan bekas jahitan di perutnya (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Francia Raisa semakin banyak disebut karena aksinya mendonorkan ginjal untuk Selena Gomez. Banyak yang menduga bahwa Francia Raisa tidak mungkin memberi satu ginjalnya percuma karena banyak orang menganggap bahwa manusia tidak akan hidup normal kembali dengan satu ginjal saja.

Seolah menjawab tudingan tersebut, Francia mengunggah sebuah video di mana ia tengah berlatih angkat beban di dalam akun Instagramnya. Francia Raisa menunjukkan bahwa manusia bisa hidup normal dan sehat meski hanya dengan satu ginjal.

Unggahannya ini tentu disambut hangat para warganet yang menganggapnya sebagai wanita yang kuat dan berhati mulia. Namun, ada beberapa warganet yang menyadari bahwa ini kali pertama Francia memperlihatkan bekas jahitannya kepada dunia.

"Luka yang bahagia, Luka yang berani, Luka yang sangat baik, luka sebagai bukti pertemanan" tulis akun rajni.bora.

Ada pula yang mempertanyakan mengapa bekas lukanya sangat kecil dan warga net lain pun menjawab bahwa dua bekas luka kecil yang terlihat di tubuh Francia Raisa adalah akibat dari alat arthroscopic yang digunakan ahli bedah untuk memasukan kamera.

"Itu adalah dua bekas luka kecil dari alat arthroscopic yang digunakan oleh ahli bedah untuk kamera dan ruang lingkup. Aku yakin dia (Francia) tidak ingin menampilkan yang lain. Saya memiliki bekas luka yang sama dari operasi serupa. Tuhan memberkatimu, Francia!" tulis akun annmqv. 

 

(ages / wida)


Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore