Ini yang Menjadi Prioritas Utama dalam Hidup Pipik Dian Irawati Sekarang

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditinggal almarhum uztadz Jeffry Al Buchori alias Uje menghadap Sang Khaliq, Pipik Dian Irawati menjadi single parent mengurusi anak- anaknya yang kini mulai beranjak remaja, seorang diri.

Pipik Dian Irawati diketahui memiliki 4 anak. Masing masing bernama Adiba Khanza Az- Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

Meski kerap dikabarkan dekat dengan pria dan banyak yang siap mempersunting dirinya, Pipik Dian Irawati sejatinya tidak lagi terlalu memikirkan urusan pernikahan. Sebab, yang menjadi prioritas utama dalam hidupnya membesarkan dan mendidik anak- anaknya sebaik mungkin.

"Masih pengin fokus sama anak-anak. Saya beberapa kali dimimpiin meninggal," aku Pipik Dian Irawati di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/9).

Selain disibukkan dengan mengurusi anak- anak, Pipik Dian Irawati kini juga tengah merintis pembangunan rumah khusus penghafal Al- Qur'an. Dia ingin saat meninggal nanti mendapat limpahan doa dari orang- orang baik.

"Ya pengin saja. Nanti pas meninggal tetap didoakan, insya Allah," kata Pipik Dian Irawati.

 

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait