Pesan Romantis Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia di Ultah Ke-2 Pernikahan

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Minggu, 1 Oktober 2017, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan dua tahun pernikahan. Glenn menulis kalimat romantis untuk sang istri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Glenn Alinskie mengunggah foto pernikahannya dengan Chelsea Olivia. Tampak keduanya berdiri di altar pernikahan sambil menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

"Saat ini 2 tahun yang lalu, kami secara resmi menikah setelah berkencan 8 tahun, waktu yang sangat lama namun terasa sangat cepat. Banyak ppl yang berseru 'At Last' tapi kami tahu itu prosesnya. segala sesuatu  bisa terjadi. Baik dan buruk dalam 8 tahun itu untuk memperkuat kita untuk masa depan!! Selamat hari jadi ke-2 @Chelseaoliviaa semoga kita tumbuh lebih kuat dan bahagia sampai kematian memisahkan kita," tulis Glenn Alinskie dalam kolom keterangan unggahannya.

Tidak lama berselang, Chelsea Olivia juga mengunggah momen saat keduanya menikah. Dalam foto, terlukis raut bahagia di wajah keduanya. Chelsea Olivia pun menuliskan doa di kolom keterangan unggahannya.

"Selamat 2 tahun pernikahan @glennalinskie. Tuhan berkati hubungan kita selama-lamanya, Amin. I love you baby," tulis Chelsea Olivia.

Unggahan mereka tersebut juga dibanjiri doa dari netizen di kolom komentar unggahannya.

"Happy annivs. Tuhan memberkati hubungan kalian sampai selama lamanya," komentar netizen. 

"Happy wedding aniversary kaka berdua, langgeng sampai maut memisahkan yah," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait