Penampilan Terbaru Chicco Jerikho Disebut Mirip Jared Leto

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal kemunculannya, Chicco Jerikho identik dengan rambut klimis. Namun, kini Chicco Jeikho menghilangkan ciri khas tersebut. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella sekarang ini tampil dengan rambut gondrong dan wajah penuh berewok.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Chicco Jerikho di Instagram pribadinya. Foto yang diunggah pada Senin (2/10) tersebut memperlihatkan Chicco Jerikho mengenakan jas bermotif batik yang dipadukan dalaman model turtle neck merah maroon. Chicco Jerikho kelihatan makin maskulin dengan rambut gondrong yang dikucir ke belakang 

"Selamat #HariBatikNasional," tulis Chicco Jerikho dalam keterangan unggahannya.

Penampilan terbaru Chicco Jerikho ini pun langsung dibanjir komentar netizen. Banyak netizen yang menyebut penampilan terbarunya seperti penyanyi Ello. Ada pula netizen yang menyamakan Chicco Jerikho dengan aktor Hollywood Jared Leto.

"Gua gak ngerti lagi sih Bang, kata paling tepat buat penampilan lo sekarang apa. Parah sih kerennya sekarang," tulis netizen. "Mukanya diliat dari sisi mana aja keren banget @chicco.jerikho, macho abiizz," komentar netizen.

"Jadi kaya Jared Letto yak. Laff banget jadinya," ujar netizen. "Hey @chicco.jerikho you looks like @jaredleto," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait