Dari Balik Tahanan, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman Kirim Pesan Ini

Abdul Rahman Syaukani | 4 Oktober 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman kini mendekam di dalam tahanan akibat tersangkut kasus dugaan penipuan dan penggelapan melalui perusahaan milik mereka, First Travel.

Dari balik tahanan, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman mengirimkan pesan yang ditujukan untuk para calon jamaah yang mendaftar melalui First Travel. Apa pesannya?

"Pak Andika mohon maaf kepada seluruh jamaah karena mengecewakan," kata Deski selaku kuasa hukum Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman kepada Tabloidbintang.com, Selasa (3/10).

Jika sudah bebas nanti, pasangan suami istri ini berjanji akan tetap memberangkatkan orang- orang yang sudah mendaftar untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Sebab para jamaah bagi Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman adalah utang yang wajib ditunaikan.

"Tapi pada dasarnya Pak Andika tidak ingin kejadian ini terjadi sebenarnya," kata Deski.

Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman ditangkap polisi dari Bareskrim Polri pada 9 Agustus 2017 lalu. Tak lama setelah peristiwa penangkapan, pasangan suami- istri ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan First Travel. Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan pun langsung ditahan.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait