Bastian Steel Berencana Kuliah di Australia Tahun Depan

Altov Johar | 4 Oktober 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melihat perkembangan perfilman Indonesia, Bastian Steel makin termotivasi mewujudkan impian menjadi sutradara.

Karenanya Bastian Steel ingin sekolah film tahun depan.

"Saya ingin sekolah film buat membantu perfilman Indonesia lebih maju dan bisa go international. Babas lihat, Eropa aja bisa, kenapa kita nggak?" ujar Bastian Steel, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (3/10) malam.

Jika tak ada aral melintang, Bastian Steel akan sekolah film di Australia, mendalami ilmu sutradara dan produser. Sebelumnya, Bastian Steel berencana kuliah di Amerika Serikat.

"Kalau akting kan udah ada pengalaman film. Kalau sutradara kayaknya perlu sekolah lagi. Lagian kan lumayan bisa diseriusin, sekalian belajar. Kayaknya di Aussie, doain aja," ujarnya.

Bastian Steel menuturkan, sudah ada 3 pilihan kampus yang diliriknya untuk mewujudkan impiannya. Bulan Desember nanti, Bastian rencananya akan terbang ke Australia, untuk melihat langsung ketiga kampus itu.

"Antara Desember ini atau tahun depan. Sekalian, sepupu Babas kan ada di sana, sekalian main dan liat kampus mana yang gue pilih. Tapi gue lupa namanya," pungkas Bastian Steel.

(tov/ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait