Kesetiaan Istri Dampingi Gatot Brajamusti Hadapi Proses Hukum

Altov Johar | 29 November 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai istri, Dewi Aminah tentu sedih melihat Gatot Brajamusti duduk di kursi pesakitan. Apalagi Gatot dikepung tiga perkara sekaligus, yakni asusila, kepemilikan senjata api ilegal, dan satwa dilindungi.

Diakui Dewi, hanya doa yang bisa dipanjatkan untuk menguat diri menghadapi kenyataan ini. Lebih dari itu dia juga kerap berkumpul bersama anak-anak, guna mengusir kesedihan atas kondisi suami.

"Ya saya gimana ya, paling cuma menguatkan aja. Berdoa aja setiap hari habis salat, saling kumpul sama anak-anak. Buat papanya semoga diberikan keringanan saja buat kasusnya," ujar Dewi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Sebagai bentuk dukungannya, Dewi Aminah selalu menyempatkan diri hadir di sidang Gatot Brajamusti. Seperti sidang kali ini, dia datang bersama putrinya untuk memantau kondisi dan proses hukum Gatot.

"Ya begini aja, datang setiap kali ada sidang,  ke tahanan. Ini datang sama anak. Melihat Aa masih masih segar setiap sidang, itu hal yang menyenangkan," ucap Dewi.

Sidang Gatot Brajamusti akan kembali digelar pada 5 Desember 2017. Sidang selanjutnya masih mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait