Liburan Bareng Mertua, Wulan Guritno Atur Strategi Berduaan dengan Suami

Altov Johar | 29 November 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan dengan kapal pesiar akan terasa romanis jika dijalani bersama pasangan saja. Namun tak demikian dengan Wulan Guritno, yang memilih mengajak suami, anak, mertua, serta asistennya.

Wulan Guritno khawatir hamil lagi jika liburan itu dijalani berdua dengan suami. Diakui Wulan, mengurus tiga anak saja sudah cukup kerepotan.

"Ntar eike hamil lagi, hahaha. Anak sudah tiga bok, ngurusnya susah. Sekarang sudah kurus lagi kan, terus lo nyuruh gue gemuk lagi," seloroh Wulan Guritno, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Meski berlibur dengan mertua dan anak, Wulan Guritno mengaku masih bisa meluangkan waktu berdua dengan suaminya. Menurutnya, segala sesuatu bisa diatur untuk menciptakan momen romantis bersama suami saat liburan nanti. 

"Kan kamarnya berdua, jadi tetap bisa tenang, hahaha, semua sudah diatur. Makannya mertua diajak kan gunanya buat apa. Titip anak-anak, hahaha, ya kan bok eike berdua. Bisa diatur kok," ceplos Wulan Guritno.

Lantaran terikat kontrak sinetron stripping Dunia Terbalik, Wulan Guritno harus standby di Jakarta di penghujung tahun ini. Maka itu dia memilih berlibur di awal Desember nanti. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait