Mike Lewis Dirundung Kesedihan Jelang Natal dan Tahun Baru

Altov Johar | 13 Desember 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis mengaku sedih lantaran tidak bisa pulang ke kampung halamannya di Kanada saat Natal dan tahun baru.

Hal itu dikarenakan Mike harus bekerja di dua momen tersebut. Padahal dia jarang berpisah jauh dari keluarga di setiap Hari Raya Natal.

"Sayang banget tahun ini natalan sendiri karena kerja. Tahun baru juga, sedih banget. Keluarga juga sedih karena selama hidup Mike enggak pernah jauh dari keluarga pas Natal," ujar Mike Lewis, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12) malam.

Saking kecewanya, lanjut Mike Lewis, sang ibu sempat menangis mengetahui dirinya tak bisa pulang ke Kanada. Namun apa boleh buat, Mike kadung terikat kontrak kerja.

"Mama juga nangis, 'masa Mike nggak pulang untuk Natal?". Ya saya juga sedih nggak bisa pulang untuk lihat pohon natal keluarga saya," ujarnya.

Selain berkumpul bersama keluarga, ada satu hal yang spesial saat merayakan Natal di Kanada. Yaitu ketika Hari Raya itu bertepatan dengan datangnya musim salju. Itu yang paling dirindukannya.

"Natal saat salju itu benar-benar hal yang spesial sekali. Tradisinya ya kumpul bareng, makan. Kalau sebelum Natal kita dekorasi pohon terus taruh hadiahnya di bawah pohonnya," kenang Mike Lewis

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait