Prilly Latuconsina Batal Liburan Tahun Baru Gara-gara Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Desember 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina batal merayakan liburan tahun baru di Korea Selatan. Padahal segala persiapan sudah dilakukan bintang film Danur tersebut.

"Aku nyesek loh kalo ditanya ini (liburan), sumpah. Karena aku udah bener-bener rencana liburan. Tiba-tiba harus syuting Danur 2, jadi aku membatalkan semuanya," kata Prilly Latuconsina, ditemui di Central Park, Jakarta Barat, belum lama ini. 

Sebenarnya, Prilly Latuconsina dijadwalkan syuting setelah musim liburan berakhir. Namun karena lokasi yang jauh, yakni di Bandung, Jawa Barat, Prilly terpaksa memajukan jadwal syuting bertepatan dengan liburan tahun baru. 

"Kalau syutingnya pas aku lagi kuliah aku bolak balik Bandung pake kereta tiap hari. Aku yakin banget aku nggak akan sanggup di kelas konsentrasi, karena ngantuk dan capai. Jadi yaudah syuting dimajuin ke hari libur. Jadi ya pas liburan aku nggak libur. Jadinya syuting. Nyesek," ungkap artis yang digosipkan berpacaran dengan Maxime Bouttier itu. 

Prilly Latuconsina sudah sempat membeli perlengkapan seperti baju-baju musim dingin yang akan dipakainya di negeri ginseng yang ditujunya.  

"Udah beli outfit malah. Aku udah siapin, kalau ke Korea bajunya ini kalau eksplor pantai-pantai bajunya ini. Udah beli akhirnya nggak kepake itu semua. Ya mungkin untuk tahun depan," ungkap Prilly Latuconsina

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait