Temukan Cinta, Dewi Perssik Sebut 2017 Tahun Penuh Berkah

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menganggap 2017 ini sebagai tahun yang penuh berkah. Sebab, di tahun ini Dewi mendapatkan pendamping hidup, yang menjadikan hari-harinya penuh warna.

"Karena aku bisa mendapatkan cinta. Bisa mendapatkan anak yang taat sama orang tua. Kalau aku pulang ke rumah, sekarang ada 2 orang," kata Dewi Perssik, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Tahun baru harapan baru. Dewi Perssik membuat resolusi untuk 2018 nanti. Dia  ingin fokus menjalani bisnis karaoke, yang dirintisnya. Dewi mengaku tidak menjual nama untuk bisnisnya ini.

"Bisnis karaokenya bukan jual nama, jadi ada dua orang. Aku tabung uangnya dari kemarin-kemarin memang untuk bisnis karoke ini. Mau untung apa enggak kita dapat persenan sekian, sambung doa ya," ucapnya.

Dewi Perssik menambahkan, dirinya akan melewati malam pergantian tahun dengan bekerja. Menurut Dewi, tak ada salahnya menerima pekerjaan, mengingat honornya yang sangat menggiurkan. "Kalau tahun baru iya dong (honor naik)," pungkas Dewi Perssik

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait