Ustaz Solmed - April Jasmine Bocorkan Nama Depan Bayi Kembarnya

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Solmed dan April Jasmine memberi bocoran soal jenis kelamin calon buah hati mereka yang kabarnya kembar. Salah satunya, berkelamin laki-laki. Sementara satu lagi masih dirahasiakan.

Berhubung anak pertama mereka sudah diberi nama Sultan, April Jasmine dan Ustaz Solmed ingin nama depan buah hati kembarnya berawalan Sa dan Si.

"Aku minta nama depannya Sa dan Si. Soalnya, kan yang pertama sudah Su. Jadi Sa, Si, Su," kata April Jasmine saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Nama awalan Sa dan Si sengaja dipilih Ustaz Solmed dan April Jasmine supaya lebih memudahkan ketika memanggil anak-anaknya.

"Biar gampang, kalau punya anak perempuan huruf A. Kata dokter laki-laki, jadi Sa, Si, Su. Kan anak laki-laki suka lari, ya. Jadi gampang manggilnya," ucap April Jasmine.

Belum lama ini, Ustaz Solmed dan April Jasmine menggelar pengajian 4 bulanan untuk calon buah hati mereka yang kabarnya kembar. Meskipun April Jasmine tak enak makan di kehamilan kali ini, mereka bersyukur buah hati di dalam kandungan perkembangannya sangat baik.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait