Biby Alraen Menangis Sehari Setelah Dinikahi Rifky Balweel, Ini Penyebabnya

Altov Johar | 16 Januari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biby Alraen merasa ada yang beda dari rutinitasnya sehari-hari setelah resmi menikah dengan Rifky Balweel. Sebab, usai melangsungkan pernikahan, Biby langsung tinggal bersama Rifky.

Biby Alraen tak menampik merasa berat harus berpisah dari orang tuanya. Bahkan Biby mengaku menangis dan mengadukan apa yang dirasakannya kepada Rifky.

"Kangen, langsung nangis pas hari pertama. Aku ngomong ke Kiky kok kayak aku langsung nyariin ya, biasanya jam segini mama lagi teriak-teriak ngebangunin. Kemarin kayak yang sempat nyariin gitu," cerita Biby Alraen di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dilanjutkan Biby Alraen, dirinya juga sempat pulang ke rumah orang tuanya, mengambil baju yang masih tertinggal. Namun dia tidak ingin membawa semua koleksi bajunya, karena khawatir semakin berat meninggalkan rumah orang tua.

"Ya sedih. Sempat pulang ke rumah mamah terus ngambil baju enggak mau banyak-banyak. Takut sedih kayak pindahan banget. Jadi ngambilnya cuma beberapa baju gitu. Mah besok datang lagi ke sini yah, sedih sih," ungkap Biby Alraen.

Rifky Balweel dan Biby Alraen memutuskan untuk menikah setelah menjalin asmara selama 3 tahun. Rifky dan Biby mengikat janji suci pernikahan pada Minggu, 7 Januari 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait