Rifky Balweel Menikah, Risty Tagor Dapat Ini dari Anak

Ulfa Gusti Utami | 8 Januari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun Instagramnya, Risty Tagor mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan hal tak terduga yang dilakukan Arsen, putra pertama dari pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Dalam foto yang dibagikan, Minggu (7/1) Arsen tampak membawakan buket bunga berwarna merah muda dan biru. Bukan bunga bisa, bunga itu dibawa Arsen setelah dia menghadiri pernikahan ayahnya, Rifky Balweel, dengan Biby Alraen, di hari yang sama.

"juara bgt si lovee.. mlm2 pulang dr wedding ayah bawain bunga buat mama.. sampe niat nyalain lampu kamar.. bilang "mama, i bring this flower for you". Momen romantis sebelum tidur. Terimakasih pangeranku," tulis Risty sebagai keterangan unggahannya.

Menanggapi foto yang dibagikan Risty Tagor, netizen pun langsung ramai memeberikan komentar. Banyak netizen yang merasa terharu dengan apa yang dilakukan Arsen untuk ibunya itu, netizen juga megatakan jika Arsen sudah mampu bersikap adil untuk kedua orang tuanya. Tak hanya itu, netizen juga memuji Risty yang tetap menjaga silaturahmi meski telah berpisah. 

"Terharu ih, romantisnya anak Ganteng yg sholeh,smga sllu membahagiakan mama ya kk Arsen," tulis netizen di kolom komentar. 

"Yaampun kk acen, adil ya abis dari nikahana ayah juga bawa bungan buat bundanya. biar bunda ikut senang juga ya. terharu ma kk acen ganteng smg jd anak soleh ya," ujar netizen lain. 

"MasyaAllah.. terharu dan bangga bgt sama @ristytagor walau sdh pisah tetap terjaga silaturahminya," netizen lain menimpali. 

Risty Tagor dan Rifky Balweel memang telah resmi bercerai. Meski begitu, Risty tetap memberikan keleluasaan pada Rifky untuk bertemu dengan anak mereka. Hal itu terbukti dengan hadirnya Arsen dalam pernikahan Rifky dengan Biby Alraen, Minggu (7/1). 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait