Pernikahan Mantan Suami Ussy Sulistiawaty dengan Gadis 26 Tahun Digelar Hari Ini

Ari Kurniawan | 25 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Gubernur Kalimatan Tengah yang merupakan mantan suami Ussy Sulistiawaty, Sugianto Sabran, dengan gadis 26 tahun bernama Yulistra Ivo Azhari dijadwalkan digelar hari ini, Kamis, 25 Januari 2018.

Proses akad nikah akan berlangsung di Masjid Raya Darussala, Jalan George Obos, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Setelah itu dilanjutkan dengan acara resepsi yang dipusatkan di Istana Isen Mulang, rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah.

Sejumlah tamu penting diundang di acara tersebut, antara lain presiden dan wakil presiden, para menteri, hingga sejumlah tokoh politik dan masyarakat. Untuk akomodasi para tamu, panitia menyiapkan 800 kamar di beberapa hotel yang berbeda. Di antaranya Swiss-Belhotel Danum, Aquarius, Be Hotel, dan Luwansa Hotel.

Yulistra Ivo Azhari atau akrab disapa Ivo merupakan gadis asal Semarang, Jawa Tengah. Sebelum melangkah ke pelaminan, Ivo dan Sugianto diketahui telah empat tahun menjalin hubungan. 

Sugianto sendiri pernah menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 2005 dan dikarunia satu orang putri yang diberi nama Syafa Al Zahra. Setahun kemudian, keduanya memutuskan untuk berpisah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait