Dewi Sandra Lakukan Ini Agar Lebih Disayang Suami

Ari Kurniawan | 26 Januari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski belum dikaruniai momongan, Dewi Sandra bahagia menjalani rumah tangganya bersama Agus Rahman.

Berbagai cara dilakukan Dewi Sandra agar lebih disayang oleh sang suami. Salah satunya dengan selalu menyuguhkan hidangan lezat di meja makan. 

"Sejak menikah saya selalu manjakan suami dengan masakan kesukaannya, yaitu sayur asem ditambah ikan jambrong (asin) dan sambal pete," ungkap Dewi Sandra, kepada wartawan baru-baru ini. 

Dewi Sandra juga rajin bereksperimen di dapur untuk menghasilkan makanan yang menarik perhatian suami. Dari hasil coba-coba itulah, Dewi mencetuskan ide untuk memulai bisnis kuliner. 

"Terciptalah cake kekinian dengan balutan kuliner wingko yang sangat melegenda di Indonesia, terutama Semarang, Semarang Wingkorolls," Dewi Sandra menjelaskan.

Keberanian Dewi Sandra membuka usaha berbuah manis. Gerai Semarang Wingkorolls yang pertama kali dibuka pada 2017, saat ini sudah memiliki dua cabang.

"Alhamdulillah bisa diterima masyarakat, baik dari dalam maupun luar Semarang. Salah satu yang jadi favorit di sana itu Quishi. Cita rasanya beda dari kue lain," pungkas Dewi Sandra, yang mendapat dukungan penuh dari suami untuk menekuni bisnis.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait