Jika Dilan 1990 Tembus 7 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Janji Lakukan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Februari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam 12 hari penayangan film Dilan 1990 telah mengumpulkan 4 juta penonton. Para kru dan pemain berharap film yang dibintangi oleh Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla ini bisa mencapai 7 juta penonton. 

Jika film Dilan 1990 itu benar-benar mencapai 7 juta penonton, Vanesha Prescilla, pemeran Milea, mengucap sebuah janji. Janji Vanesha diunggah di channel YouTube Falcon Pictures. 

"Kalau sampai film Dilan ini sampai 7 juta penonton, aku akan..Iqbal graduation aku susulin ke USA," kata Vanesha Prescilla dalam video yang diunggah Selasa (6/2).

Saat ini Iqbaal CJR masih melanjutkan pendidikannya di Armand Hammer United World College of the American West. Tinggal satu semester lagi sebelum Iqbaal menamatkan pendidikannya yang dimulai sejak 2016 lalu. 

Di unggahannya, Iqbaal Ramadhan pun meminta dukungan agar film Dilan 1990 bisa tembus 7 juta penonton agar Vanesha Prescilla bisa menghadiri perayaan kelulusannya. 

"Terimakasih untuk kalian yang sudah nonton! yang belum nonton, ayo bantu lia mewujudkan janjinya. kasian kalau nahan kangen lama2. sama sakitnya kayak nahan pup," tulis Iqbaal Ramadhan di Instagramnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait