Kangen Syuting, Lucky Hakim Emoh Langgar Sumpah Jabatan Anggota Dewan

Altov Johar | 12 Februari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim tak menyangkal merasa rindu menjalani kesibukan di dunia hiburan. Oleh karena itu, saat libur dari tugasnya sebagai anggota dewan, Lucky sering menyempatkan diri untuk syuting.

"Kangen banget, makanya di saat libur saya suka menyempatkan diri untuk syuting. Tapi tidak sebagai profesional, jadi enggak pakai kontrak," aku Lucky Hakim, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dengan begitu, Lucky Hakim mengaku bisa menjalani aktivitas keartisan tanpa harus melanggar sumpahnya sebagai anggota dewan. 

"Saya cuma nanya, ‘boleh enggak ikutan?’, produsernya, ‘sudah ikut saja, kamu bisa berapa hari?’, jadi tak terikat kontrak yang saya harus meninggalkan kerjaan saya untuk syuting. Berarti itu sudah melanggar sumpah jabatan," papar Lucky Hakim.

Eko Patrio juga termasuk anggota dewan yang masih aktif menjalani karier keartisan. Akan tetapi Lucky Hakim mengaku tak memiliki energi sebesar Eko.

"Kalau saya itu gampang capek, saya pulang ke rumah, mainin uler, bersihin kandang sedikit, terus tidur. Ada orang yang energi tubuhnya lebih besar. Saya enggak sekuat artis-artis lain yg double job," pungkas Lucky Hakim

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait