Elvy Sukaesih Diperiksa Terkait Kasus Dhawiya, Annisa Bahar Prihatin

Christiya Dika Handayani Senin, 26 Pebruari 2018 09:45:36
Annisa Bahar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih akan dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus narkoba yang melilit anak-anaknya. Pemeriksaan Elvy dijadwalkan berlangsung hari ini, Senin (26/2), pukul 11.00 WIB. 

Pedangdut Annisa Bahar ikut mengomentari rencana pemeriksaan Elvy Sukaesih. Annisa prihatin Elvy harus ikut menanggung masalah yang dibuat anak-anaknya.

"Umi elvi ikut di periksa penyidik terkait kasus narkoba yang menimpa anak2nya. Anak yg berbuat orgtua yg harus tanggung jawab," tulis Annisa Bahar di Instastorynya, Sabtu (24/2).

Tak hanya itu, ibu dari Juwita Bahar ini juga merasa perihatin dengan anggapan masyarakat yang mengatakan anak merupakan cerminan orang tua. Menurutnya, Elvy Sukaesih adalah pribadi yang tidak pernah macam-macam.

"Kalaui kasus anak2 umi elvi apakah bisa dibilang anak cerminan orang tua??? Umi engga pernah macem2 tp anaknya sprt itu haruskah umi elvi di persalahkan???," tambah Annisa Bahar di unggahannya yang lain.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.