Tak Mau Membohongi Publik, Mantan Manajer Tinggalkan Lucinta Luna

Abdul Rahman Syaukani | 24 Maret 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna jadi bahan pembicaraan publik beberapa waktu belakangan. Mulai dari beredarnya foto mesra dengan beberapa pria, termasuk Mike Lewis, hingga kabar Lucinta Luna seorang transgender.

Yang cukup menarik adalah fakta di balik mundurnya Citra dari posisi manajer Lucinta Luna. Kepada Tabloidbintang.com, ia mengaku sejak awal tahun ini sudah tidak lagi menangani karier Lucinta Luna. "Aku dari Januari sudah enggak jadi manajer dia Mas," ucap Citra.

Citra sengaja mundur jadi manajer Lucinta Luna dengan alasan yang cukup kuat. Dia tak ingin terus menerus berbohong kepada publik ihwal jati diri Lucinta Luna.

"Ia aku enggak mau berbohong ke publik terus, makanya aku mundur. Tekanan batin. Aku kan penginnya kerja ya kerja aja. Kalau dia ngaku sih sebenarnya enggak ada masalah," aku Citra. Posisi Citra sebagai manajer Lucinta Luna digantikan Didi.

Cerita tentang masa lalu Lucinta Luna datang dari berbagai sumber. Salah satunya sahabat lama Lucinta, Melly Bradley. Melly sempat mengunggah video Lucinta Luna dengan suara lelaki.

Terkait semua tudingan yang dialamatkan kepadanya, Lucinta Luna dengan tegas membantah. Lucinta merasa difitnah dan dirugikan atas berbagai isu miring tentang dirinya.

"Ya gimana ya, sekarang jadi sorotan Indonesia semua tentang pemberitaan itu (transgender). Sebenarnya saya yang sangat dirugikan, terlebih lagi saya sangat terzolimi," kata Lucinta Luna, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @eminensi, Sabtu (24/3).

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait