Mantan Manajer Akui Lucinta Luna Pernah Ikut Program Be A Man

Abdul Rahman Syaukani | 24 Maret 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sampai saat ini tidak mengakui dirinya seorang transgender. Namun satu per satu jejak masa lalunya muncul ke publik dan tak bisa ditepis begitu saja. 

Salah satu informasi yang memperkuat jati diri Lucinta Luna sebagai transgender adalah keikutsertaan dirinya di program Be A Man. Program itu diperuntukkan bagi para transgender supaya bisa kembali kepada kodratnya sebagai laki-laki yang  perkasa dan tangguh.

Kabar Lucinta Luna pernah ikut program Be A Man dibenarkan Citra, mantan manajernya. "Iya tahu dia pernah ikut ajang Be A Man. Ada teman juga yang cerita," aku Citra, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Citra mengatakan dirinya mundur sebagai manajer Lucinta Luna karena tak mau terus menerus berbohong kepada publik soal jati diri artisnya.  Citra memutusman untuk mundur per Januari 2018 lalu.

Meski dirinya sudah tahu kalau Lucinta Luna seorang transgender, Citra tak pernah bertanya secara langsung kepada yang bersangkutan. Dia mengaku ingin menjaga dan menghargai privacy Lucinta Luna.

"Aku sendiri pasti tahu dong perbedaan perempuan yang asli dan perempuan transgender," kata Citra.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait