Nonton Filmnya Bareng Komunitas Tuna Rungu, Vanesha Prescilla Terharu

Altov Johar | 26 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla terharu melihat antusiasme para penyandang tuna rungu saat menonton film Teman Tapi Menikah. Vanesha berharap, ke depannya sineas lebih memerhatikan penyandang tuna rungu, yang juga ingin menikmati film-film Indonesia.

"Aku senang dan terharu banget. Mereka semangat nonton film kita. Harapannya nanti mereka bisa menikmati film-film Indonesia yang lain," ujar Vanesha Prescilla, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (25/3).

Kegiatan ini diinisiasi Siti Khadijah, seorang penyandang tuna rungu yang meminta Dito dan Ayudia Bing Slamet menyertakan teks pada film Teman Tapi Menikah. Ide itu pun disambut baik oleh Falcon Pictures dan Rako Prijanto, selaku sutradara Teman Tapi Menikah.

"Jadi konsen buat film ini untuk masyarakat Indonesia, dan mereka (penyandang tuna rungu) juga bagian masyarakat Indonesia. Kita berharap nantinya film maker membuat tontonan khusus untuk mereka. Karena enggak semua film Indonesia ada teksnya, dan mereka bisa nikmati," papar Rako. 

Vanesha Prescilla menambahkan, ini kali pertama baginya nonton bersama komunitas penyandang tuna rungu. "Yang pasti seneng banget nonton sama teman-teman di sini," ungkapnya.

Selain Vanesha Prescilla, acara nonton bareng komunitas penyandang tuna rungu ini turut dihadiri Adipati Dolken, Refal Hady, dan Denira Wiraguna. Film Teman Tapi Menikah dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait