Tampil Kasual dengan Jaket Jins, Vanesha Prescilla Semakin Memesona

Markuat | 4 September 2018 | 12:30 WIB

Vanesha Prescilla menyukai gaya busana yang casual, fun, dan fresh. Salah satunya mengenakan jaket jeans yang diaplikasikan dalam busananya saat bekerjasama dengan salah satu brand kenamaan.

Namun Vanesha Prescilla memastikan kegemarannya mengenakan jaket jeans bukan lantaran membintangi karakter Milea di film Dilan 1990. Baginya, Milea hanya tokoh yang diperankan dalam film.

"Memang gaya aku kasual, jadi lebih suka pakai jeans. Kebetulan yang pas di film Dilan kan itu Milea, bukan Vanesha. Jadi kalau di Cotton Ink harus aku banget stylenya, jadi pure aku semua," kata Vanesha Prescilla di Kawasan SCBD, Jakarta, Senin (3/9).

Vanesha Prescilla mengaku sering mendiskusikan fashion dengan kakaknya, Sissy Priscillia. Kebetulan Sissy mempunyai latar belakang pendidikan fashion design. Ia kerap bertanya tentang fashion yang tengah trend.

"Suka (ngobrol), karena dulu kak Sissy kuliahnya fashion design. Jadi dia mungkin lebih sedikit mengerti daripada aku, sering nanya sih," ujar Vanesha Prescilla.

Sissy juga sering memberikan pendapat tentang gaya busana yang diusung Vanesha. Tak jarang Vanesha dan Sissy juga kerap saling meminjam koleksi busana masing-masing.

"Iya lumayan sering. Tapi kalau untuk fashion enggak banyak sih (masukan), kurang lebih kita suka ngasih pendapat aja," pungkas Vanesha Prescilla.

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla saat ditemui dalam acara perayaan 10 tahun salah satu brand fashion lokal khusus wanita, di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (03/09).  

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait