Heboh Sebutan Acara Alay, Begini Tanggapan Tarra Budiman

Andira Putri | 27 Maret 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman angkat bicara tentang sebutan acara alay. Sebutan tersebut sempat menjadi pembicaraan publik setelah Deddy Corbuzier mengatakannya dalam vlog yang diunggah awal Maret kemarin.

Jika memandang dari segi bisnis, Tarra Budiman merasa tidak ada masalah dengan acara alay. Jenis acara tersebut masih dianggap menguntungkan oleh pihak stasiun televisi.

"Kalau gue berbicara masalah bisnis, it's ok though selama itu menghasilkan. Tapi kembali lagi ke masyarakatnya, mereka termakan acara itu atau enggak," ujar Tarra Budiman kepada tabloidbintang.com seusai Plaza Indonesia Fashion Week 2018 di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (23/3) lalu.

Tarra Budiman menilai acara alay memiliki rating tinggi. Ini berarti masyarakat kerap menontonnya. Otomatis pihak stasiun televisi harus menyesuaikan keinginan pasar.

"Kita seorang artis dituntut TV untuk bagaimana caranya supaya rating. Ketika masyarakat suka hal jelek, itu bukan dari kita. Semua materi di-insert dari masyarakat. Mereka suka seperti apa itu ketahuan minute by minute," lanjut Tarra Budiman.

Sebutan acara alay tidak membuat Tarra Budiman tersinggung. Mantan pengisi acara YKS dan Pesbukers ini berusaha untuk tetap cuek.

"Enggak (tersinggung). Gue cuek aja. Namanya rezeki mau acara alay atau apa, kembali lagi ke masyarakat. Mereka mau acara berpendidikan, tinggal buat aja. Enggak usah diomongin," tutup Tarra Budiman.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait