Kriss Hatta Sebar Video Pernikahan agar Masyarakat Tahu Siapa yang Bohong

Supriyanto | 27 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta akhirnya mengeluarkan bukti video rekaman pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan, yang digelar pada 26 September 2015. Video tersebut menjawab berita simpang siur soal hubungan Kriss Hatta dengan Hilda.

Kriss Hatta mengatakan, beredarnya video pernikahanya dengan Hilda bisa membuat masyarakat tahu siapa sebenarnya yang selama ini berbohong.

"Video ijab kabul Alhamdulillah akhirnya sudah ke-publish dan masyarakat bisa menilai siapa yang drama, siapa yang cari panggung, dan siapa yang bohong," ujar Kriss Hatta, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Dalam video tampak Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan sama-sama mengenakan kemeja putih menghadap penghulu. Ditutupuli kain berenda warna putih, keduanya menjalani proses ijab kabul dengan mas kawin emas 8 gram serta seperangkat alat salat.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya saudari Hilda Vitria binti Tahir Zaman Khan dengan maskawin tersebut tunai," ucap Kriss Hatta berjabat tangan dengan penghulu di dalam video.

Kriss Hatta membeberkan, pernikahan tersebut direkam oleh sahabatnya, Pancha dengan menggunakan dua handphone.

"Jadi yang rekam itu Pancha, kanan pakai handphone dia, yang kiri pakai handphone aku," pungkas Kriss Hatta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait