Disya Rosa Merasa Ditipu Enji eks Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 5 April 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disya Rosa mengaku hamil 8 bulan dari hasil hubungan terlarang dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Dengan penuh rasa sedih, Disya Rosa yang berprofesi sebagai pembawa acara, mengaku telah ditipu oleh Enji. Memperlihatkan perubahan dan jadi lebih religius, namun nyatanya Enji tidak benar-benar demikian.

"Pasti ya (merasa ditipu). Saya juga tahunnya sekarang ini (sosok asli Enji)," ucap Disya Rosa, dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Ferry Juan selaku kuasa hukum Disya berharap Enji mau bertanggungjawab atas apa yang telah diperbuat. Sehingga permasalahan bisa diselesaikan secara baik dan sarat dengan semangat kekeluargaan.

"Ini masalah personal yang bisa diselesaikan dengan baik. Dengan Prescon ini saya berharap bisa mengetuk hati Enji sebagai seorang ayah mau tanggung jawab. Ini butuh biaya buat lahiran, ngidupin anak dan lain-lain. Saya harap mau ada kebijakansanaan itu," kata Ferry Juan.

Jika Enji masih meragukan janin yang dikandung Disya Rosa adalah anaknya, Ferry Juan menantang untuk melakukan tes DNA. Dan Disya Rosa siap kapan saja jika mau  dilakukan tes DNA.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait