Vicky Prasetyo Mau Memboyong Angel Lelga ke Jepang Untuk Alasan Ini

Supriyanto | 6 April 2018 | 07:15 WIB


Vicky Prasetyo berencana memboyong istrinya, Angel Lelga pergi ke Jepang pada 18 April 2018 mendatang untuk liburan sekaligus bulan madu. Hal ini akan dilakukan Vicky jika Angel Lelga mau melakukan perluasan rahim agar bisa hamil anak kembar.

TABLOIDBINTANG.COM - "Iya kita mau ke Jepang, aku mau ke Tokyo tanggal 18 (April). Ini hadiah kalau Angel mau perluasan rahim, aku beri hadiah dia ke Tokyo," ujar Vicky Prasetyo di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Mendengar perkataan suami, Angel Lelga hanya tertawa. Angel malah mengatakan rencana pergi ke Jepang itu  sebenarnya lebih kepada bentuk pekerjaan bukan liburan.

“Hadiah? Orang itu syuting dari stasiun TV, hahaha! Hadiahnya nanti waktu ke toko Hermes,” timpal Angel Lelga yang tertawa keras sebelah Vicky Prasetyo.

Dengan penuh percaya diri, Vicky Prasetyo malah melanjutkan ucapannya soal Jepang. Kepergiannya nanti sekalian untuk bertemu dengan salah satu tokoh super hero yang diidolakan dari kecil.

"Nanti kalau aku ke Jepang aku mau ketemu Satria Baja Hitam. Aku pengin ketemu dia, ingin menunjukkan kalau aku adalah Satria Baja Hitam dari Indonesia," tutur Vicky Prasetyo sambil berpose gaya super hero tersebut.

Rencananya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan bertandang ke Jepang dalam rangka kerjasama dengan sebuah agen perjalanan.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait