Begini Dekorasi Tempat Pernikahan Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

Nanda Indri Hadiyanti | 21 April 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah akan melangsungkan pernikahan dengan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda di Pinehill, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka rencananya dimulai dengan akad nikah pada pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan resepsi pukul 16.00 WIB. 

Pernikahan tersebut disiapkan di lokasi outdoor di tengah hutan pinus dengan dekorasi rustic romantis ala pernikahan dalam film Twilight. Berikut ini beberapa sudut dekorasi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. 

Begitu tiba di lokasi, para tamu akan disebut dengan dekorasi serba putih dengan sentuhan bunga berwarna pink. 

Lalu di sepanjang jalan menuju lokasi akad nikah, terlihat banyak dekorasi yang juga didominasi warna putih dengan detil bunga berwarna biru. 

Akad nikah betul-betul diadakan di tengah hutan pinus. Dipenuhi dengan dekorasi berwarna putih dan dilengkapi dengan kursi-kursi kayu untuk para tamu.

Sementara itu tempat resepsi, yang tak jauh dari lokasi akad, dibuat dalam sebuah tenda tembus pandang, yang juga di tengah hutan pinus. Terlihat sejumlah deretan meja dan kursi yang telah dihias dengan bunga-bunga yang didominasi berwarna putih, seperti bunga lily calla dan hydrangea. 

Di tempat resepsi terlihat juga pelaminan bergaya rustic yang lagi-lagi didominasi dekorasi berwarna putih. Tempat resepsi tersebut dilengkapi dengan lampu juntai yang akan menambah romantis suasana saat malam datang. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait