Indro Warkop Ungkap Kondisi Terbaru Istrinya yang Mengidap Kanker Paru

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Mei 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, divonis mengidap kanker paru sejak Agustus 2017 lalu. Setelah menjalani beberapa kali kemoterapi dan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta, Indro Warkop mengungkapkan kondisi istrinya yang sudah lebih baik. 

"Alhamdulillah semakin baik. Ada kemajuan yang baik banget. Walau kita tahu kanker penyakit yang smart tapi tetap kita ikutin apa kata dokter," kata Indro Warkop saat ditemui di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). 

Tadinya, Nita Octobijanthy hanya bisa tidur karena merasakan sakit yang luar biasa. Tapi setelah menjalani perawatan medis, wanita yang menikah dengan Indro Warkop sejak 1981 itu mulai bisa beraktivitas. 

"Sejauh ini Alhamdulillah dari yang geletak aja di tempat tidur sekarang udah kemana-mana walau di kursi roda, selalu aku temenin," lanjutnya. 

Karena kondisi yang semakin membaik, Indro Warkop yakin untuk melakukan pengobatan medis. Pria 59 tahun itu tidak mau coba-coba melakukan pengobatan alternatif lainnya. 

"(Pengobatannya) hanya medis, dan kemajuannya bagus banget," tutur Indro Warkop. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait