Di Pengadilan, Jennifer Dunn Minta Dibelikan Durian

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn pada sidang sebelumnya sempat minta untuk dibelika n makanan kepada kuasa hukumnya, Pieter Ell. Kala itu Jennifer Dunn minta bantuan sang kuasa hukum untuk dibelikan pecel.

Dalam sidang hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5), Jennifer Dunn kembali minta dibeliin makanan. Namun kali ini wanita yang akrab disapa Jedun itu meminta dibelikan durian.

"Iya hari ini dia minta beliin durian ya. Saya melunasi hutang minta durian. Beberapa kali minta duren, kemarin sempat nasi pecel. Dia pengen durian dan sharing sama teman-temannya di dalam," ucap Pieter Ell di PN Jakarta Selatan.

Agenda sidang hari ini adalah pemeriksaan terdakwa. Jennifer Dunn sebagaimana dalam sidang-sidang sebelumnya juga tampil modis. Tak ada kata-kata yang meluncur dari mulut Jennifer Dunn saat baru tiba di pengadilan.  

"Dia kan sudah ngomong di dalam ruang sidang. Kalau di dalam kan ada hakimnya. Kalau di luar kan bising. Jadi ada aturan mainnya. Prosesnya masih jalan. Kalau di dalam lengkap, ada jaksa, hakim," Pieter Ell beralasan.

Jennifer Dunn duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebagai terdakwa atas kasus narkoba yang membelitnya. Jennifer Dunn ditangkap polisi di kediamannya di bilangan Bangka, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017, dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait