Ubah Lirik Lagu Diobok-obok, Gempita Sukses Bikin Joshua Suherman Gemas

Ulfa Gusti Utami | 17 Mei 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten kerap memposting tingkah lucu sang putri Gempita Nora Marten atau Gempi di Instagramnya. Paling baru, Gading Marten membagikan video singkat anaknya menyanyikan lagu anak-anak "Diobo-obok" milik Joshua Suherman.

Lucunya, dalam video itu, Gempi menyanyikan lagu tersebut dengan versinya sendiri. Ia menambahkan lirik yang membuat Gading Marten tertawa. 

"Hai Gem. Mau nyanyi apa buat om joshua?" tanya Gading Marten dalam video tersebut.

"Diobok-obok airnya diobok-obok. Ada ikannya kecil-kecil pada mabok. Dimandiin, dikeramasin, dipake sampo elsa," nyanyi Gempi.

"Hai om @jojosuherman ini lagu gempi nyanyiin maap ya di remix hahaha improvisasi," tulis Gading Marten dalam keterangan videonya, Rabu (16/5) 

Hingga saat ini, video Gempi tersebut telah ditonton lebih dari 514 ribu kali oleh pengguna Instagram. Menariknya, unggahan ini juga dikomentari Joshua Suherman dan juga Deva Mahenra. Keduanya mengaku gemas dengan tingka lucu Gempi. Sejumlah netizen lain pun ikut dibuat tertawa dengan tingkah Gempi yang mengubah lirik asli lagu yang sempat dinyanyikan Joshua Suherman di era 1990-an itu.

"Geeemmppiiii terbaikkkkk!!!!" komentar Joshua Suherman. 

"Ampoonnn gemesh," tulis Deva Mahenra.

"Metong ikannya gem dikramasin disampoin ahhahaha," celetuk netizen. 

"Gak digosok pake batu sekalian gem, biar gak dakian ikannya," canda netizen lainnya. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait