Jawab Hujatan Netizen, Baby Margaretha: Siapa Tahu yang Muda Mati Duluan

Abdul Rahman Syaukani | 18 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha geram dengan ulah netizen yang berkomentar negatif. Mereka tak henti mengomentari dirinya menikah dengan bule asal Austria yang usianya terpaut cukup jauh, Christian Bradach.

Menjawab komentar negatif warganet, Baby Margaretha mengatakan bahwa usia tua bukan lah masalah dalam sebuah pernikahan. Yang paling penting dalam pernikahan hadirnya cinta dan kesamaan visi hidup.

"Mau yang tua atau sama yang muda sama aja. Jodoh sudah ada yang ngatur," ucap Baby Margaretha kepada Tabloidbintang.com.

Ingin membungkam komentar negatif netizen, wanita kelahiran Bandung lebih lanjut mengatakan, usia tua belum tentu lebih dulu meninggalnya dibanding yang muda. Karena kenyataan membuktikan, kata Baby Margaretha, anak muda banyak yang tutup usia. Sementara yang tua juga banyak yang berumur panjang.

"Umur mah enggak ada yang tahu. Siapa tahu yang muda entar mati duluan. Sekarang banyak yang muda sakit terus meninggal ya," papar pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul.

Baby Margaretha resmi dinikahi Christian Bradach pada 1 April 2018 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di sebuah tempat di Bandung, Jawa Barat.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait